Info Kuningan
Info Terbaru

Jelang Lengser, Acep Sebut Jangan Pernah Lupakan Dirinya

Bupati Acep saat pimpin apel di halaman Setda Kuningan

KUNINGAN – Senin (27/11) adalah hari terkahir Bupati Kuningan H. Acep Purnama memimpin apel di Setda Kuningan, sebelum dirinya melepas jabatan sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kuningan senin depan.

Kesempatan itu, Bupati Acep mengucapkan terimakasih, atas kerja keras, loyalitas dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Aparatur sekretariat daerah yang telah dilakukan dalam 5 tahun terakhir, sehingga berbagai program dan kebijakan telah dirumuskan bersama dan hadir mewarnai pembangunan di kabupaten kuningan.

“Sekretariat Daerah adalah rumah kedua bagi saya, karena meskipun saya tinggal selama 5 tahun di Pendopo bersama keluarga, tetapi saya menganggap Pendopo dan Sekretariat Daerah adalah satu atap, dan kita adalah keluarga yang saling menguatkan satu sama lain, bekerja bersama sebagai konseptor untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” ungkap Acep.

Acep juga mengingat, bahwa ketika pertama kali di lantik sebagai Bupati Kuningan pada tahun 2018 yang lalu, Senin berikutnya dirinya memimpin apel di tempat ini.

“Persis, ditempat berdiri saya sekarang ini”  Kata Acep

Acep mengaku, tak terhitung banyak kegiatan telah kita lakukan di lapangan ini, entah itu pelaksanaan hari-hari besar, kegiatan sosial yang berhubungan dengan masyarakat atau kegiatan kedinasan lain. Dan tak terasa, 5 tahun telah berlalu dan saat ini saya akan berpisah dengan teman-teman  sekalian.

“Apabila tiba saatnya nanti saya kembali menjadi pribadi Acep Purnama, jangan pernah lupakan saya. Sapa dan tegur saya ketika bertemu di jalan. Rumah saya akan terbuka lebar, apabila siapapun ingin bersilaturahmi atau sekedar untuk ngopi bersama,” ungkap Acep.

Melalui Apel terakhir tersebut, Acep juga mengucapkan permintaan maaf, apabila selama masa kepemimpinanya, banyak hal yang kurang berkenan, baik itu tindakan, ucapan atau perbuatan.

“Saya titip Sekretariat Daerah ini untuk dijaga bersama-sama, teruskan perjuangan, pacu diri menjadi lebih baik lagi, tetaplah menjadi contoh dan menjadi pengendali jalannya Pemerintah Kabupaten Kuningan. Semoga ke depan, siapapun Pj Bupati nanti, teman-teman dapat bersemangat dan bekerja seperti biasa, malah semakin maju dari hari ke hari,”  kata Acep.

Sekedar informasi, Senin depan, 04 Desember 2023, H. Acep Purnama dan H. M. Ridho Suganda akan bertolak ke Gedung Sate Bandung untuk menanggalkan jabatannya sebagai Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023. Pada saat bersamaan, juga akan dilantik PJ Bupati Kuningan. (red)

Related posts

Warga Binaan Dijamin Kesehatannya, Kalapas Beri Pengobatan Rutin

Redaksi

Kabar Gembira, 2024 Pj Bupati dan Ketua TAPD Sepakat Prioritaskan Gaji dan TPP

Redaksi

Pj Bupati Ingin Perkopian Kuningan Go Internasional

Redaksi

Leave a Comment