Info Kuningan
Olahraga Terbaru

Acep : Selamat Bertanding Junjung Selalu Suportivitas

KUNINGAN – Minggu, 26 November 2023, di gelar  Welcome Party untuk menyambut para peserta Porpemda XV tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada tanggal 25-29 November 2023. Acara tersebut diadakan di Hotel Santika Premiere Linggarjati, yang dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., beserta jajarannya, serta para peserta Porpemda XV Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut dimulai dengan penampilan tarian Pangbagea, untuk menyambut para kontingen dari seluruh Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Bupati Kuningan menyampaikan selamat datang kepada para peserta Porpemda XV tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Kuningan.

“Melalui kegiatan Porpemda ini selain dapat mengukir prestasi, dapat terbangunnya kebugaran jiwa dan raga para ASN, serta ajang menjalin silaturahmi para ASN, selamat berlomba, selamat bertanding, jungjung selalu suportivitas”, ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menujuk Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumah, dengan event ini dapat mengenalkan dan mempromosikan daerah wisata yang ada di Kabupaten Kuningan dan selain itu juga dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat.

Porpemda kali ini mengusung tema “Dengan Porpemda, Kita Wujudkan Jabar Juara dan Kebugaran Jasmani, Serta Produktivitas Kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Provinsi Jawa Barat”.

Related posts

Inilah DCT DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Ummat untuk Pemilu 2024

Redaksi

Narendra Minta Tim Pemenangan Untuk Jaga Republik Dengan Jaga TPS

Redaksi

Polda Jabar Turun Olah TKP Kecelakaan Maut Kendaraan Dinas Bupati Kuningan

Redaksi

Leave a Comment